Fun English Learning

Fun English Learning

Pada tanggal 30 September sampai dengan 1 Oktober telah diadakan English Camp angkatan pertama di camping ground GSV Prigen Pandaan dengan mengusung tema Fun English Learning by exploring nature, 30 peserta remaja ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dirancang oleh sanggar.

Kegiatan ini bertujuan agar peserta semakin senang belajar bahasa Inggris dengan menggunakan metode belajar di alam. Selain itu tujuannya untuk memupuk peserta agar semakin tumbuh semangat belajarnya. 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini diawali perkenalan masing-masing peserta, cerita cara belajar bahasa Inggris setiap peserta, serta pada sesi malam apresiasi dimana setiap peserta menampilkan berbagai penampilan seperti seni tari, pencak silat, dan bernyanyi.

Kegiatan English camp diakhiri pada 1 Oktober dengan team building dan sesi bercerita atas kegiatan yang dimulai dari hari Sabtu siang hingga Minggu siang dalam bahasa Inggris. Para peserta sangat bahagia dengan adanya kegiatan English camp itu terungkap dalam sesi cerita. “Saya senang dengan adanya English camp mas, saya sekarang mulai senang belajar bahasa Inggris, semoga tahun depan ada kegiatan lagi English camp,” ujar Kasih remaja sanggar Unit Tales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.